Capek?

Sering banget sampai asrama tinggal capeknya aja.. Rasanya penat banget sama kehidupan akademik dan organisasi 🙄

A sleeping kitten outstretched on its back with its paws in the airkomik-muslimah-69Kadang di asrama pengennya udah langsung istirahat aja, tapi ngga bisa. hehehe 😁, ya karena hampir tiap hari ada agenda asrama. (kadang pengen nge-skip kelas).

Namun makin lama di asrama, jadi makin sadar. Asrama itu ya tempat recharge diri dari kepenatan duniawi. Belajar sedikit ilmu untuk akhiratku. Tempat dimana aku lebih berfokus untuk menuntut ilmu akhiratku.. 😘

Dan aku kembali ingat akan niatku untuk mendaftar asrama. Aku ingin memperbaiki diri 😊

“Anak-anakmu nanti berhak lahir dari rahim ibu yang cerdas”.

Aku ingin anak-anakku nanti jadi anak yang sholihah kan.. Jadi ya aku malu kalau aku sendiri ngga belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi muslimah yang sholihah, ibu peradaban..

Semangat terus ya, Ma. Jangan patah semangat! Malu sama adek-adek yang bangga punya kakak kaya kamu. Malu kalau ngga bisa jadi teladan yang baik buat adek-adekmu dan anak-anakmu nanti..

©sabilarahma

Tinggalkan Komentar